Sukses


Gara-Gara Kendall Jenner, Bintang NBA Ini Batal Nikah

Jakarta Bintang NBA Blake Griffin membatalkan pernikahan dengan tunangannya, Brynn Cameron. Ini gara-gara kecantikan dan keseksian Kendall Jenner.

Griffin dan Cameron sudah hidup bersama cukup lama. Keduanya juga telah dikeruniai dua anak, Ford (4 tahun) dan Finley (1 tahun). Griffin awalnya berencana menikah dengan Cameron. 

Namun Griffin kemudian secara mendadak memutuskan membatalkan pernikahan mereka dan berpisah dengan Cameron Juli 2017. Griffin kemudian diketahui dekat dengan Kendall.

Konon Griffin mulai sering menemui Kendall beberapa hari setelah pernikahan dibatalkan. Beberapa minggu kemudian, Griffin menghabiskan akhir pekan bersama Kendall di New York. Padahal Griffin sudah berjanji kepada Cameron untuk berada di Oklahoma.

Kesal dengan sikap Griffin, Cameron mengajukan tuntutan palimoni kepada pemain yang lima kali tampil di NBA  All-Star itu.

1 dari 2 halaman

Borok Griffin

Dalam tuntutannya, Cameron mengatakan akibat ditinggal Griffin, dia tak memiliki tempat tinggal dan kekurangan uang bersama dua putranya. Cameron sampai meminta bantuan keuangan dari saudaranya yang merupakan pemain NFL, Jordan Cameron.

Tuntutan Cameron juga membuka borok Griffin lainnya. Hubungan Griffin dengan rekan setimnya di Los Angeles Clippers Chris Paul sempat menegang. Griffin juga tak harmonis dengan Clippers.

Griffin kini sudah pindah dari Clippers ke Detroit Pistons. Sedangkan Paul lebih dulu meninggalkan Clippers ke Houston Rockets.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer