Sukses


Dimas Ekky Kembali Target Naik Podium di CEV European Championship

Bola.com, Jakarta - Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, bertekad kembali naik podium pada ajang CEV Moto2 European Championship 2018.  Musim lalu, dia satu kali mencicipi podium pada balapan di seri Catalunya, 18 Juni 2018. 

Bola.com, Catalunya - Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, meraih podium pertamanya sejak berkarier di ajang CEV International kelas Moto2 European Championship. Dimas Ekky menyelesaikan balapan pertama CEV seri Catalunya yang berlangsung Minggu (18/6/2017).

Dimas Ekky menjadi orang Indonesia pertama yang menapaki podium CEV Moto2 European Championship. Saat itu, dia finis di belakang pebalap Spanyol, Rickt Kardus dan rider Brasil, Eric Granado. 

"Alhamdullilah musim lalu bisa naik podium. Target tahun ini bukan hanya bertarung di grup depan tetapi juga harus kembali naik ke podium. Terima kasih kepada Astra Honda untuk yang terus memberikan dukungan. Selain itu, saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang memberi dukungan," tutur Dimas, pada acara di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018). 

Sementara itu, PT Astra Honda Motor (AHM) terus menunjukkan komitmennya untuk mencetak pebalap kelas dunia melalui program pembinaan terstruktur. Langkah itu diterapkan AHM agar dapat mempercepat terwujudnya mimpi para pebalap generasi muda Indonesia untuk berprestasi di pentas internasional.

Dalam memulai pembinaan balap sejak dini, AHM meneruskan komitmen pembinaan paling dasar dalam mencari dan mendidik bibit-bibit balap usia di bawah 16 tahun melalui program Astra Honda Racing School (AHRS). AHM juga memperkuat program latihan pebalap dengan menghadirkan Honda CBR250RR dan Honda CBR150R sebagai sarana pembelajaran.

"Senang sekali saya dapat bertemu kembali dengan Anda semua. Terima kasih atas kehadirannya. Astra Honda motor terus berpartisipasi mendukung pebalap mencapai mimpi. Dukungan diwujudkan melalui pembinaan pebalap, mekanik, dan juga tim," kata Presiden Direktur AHM, Tosyuki Inuma.

Dimas Ekky Pratama tahun lalu juga menjalani debut di ajang Moto2 di Sirkuit Sepang, Malaysia, bersama tim Gresini.  

 

 

Evolusi Motor Yamaha MotoGP di Era Milenial

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer