Sukses


Dibekuk Mono Vampire, Peluang CLS Knights ke Playoff ABL Kian Menipis

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia menelan kekalahan dramatis 80-86 kala menjamu Mono Vampire pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 di GOR Kertajaya, Rabu (21/2/2018). Peluang CLS Knights ke babak playoff pun semakin mengecil.

Pertandingan berlangsung alot sejak kuarter pertama. Baik CLS Knights dan Vampire saling berbalas poin dan tidak membiarkan selisih poin menjauh.

CLS Knights berhasil unggul 20-14 atas Vampire saat kuarter pertama. Performa positif anak asuh Koko Setyo Heru Nugroho juga berlanjut ke kuarter kedua.

Namun, pertahanan CLS Knights sempat kesulitan menghadang permainan Brickman yang mencetak 10 poin pada kuarter kedua. Beruntung CLS Knights masih mampu unggul 37-30 atas Vampire saat halftime.

Penampilan CLS Knights kembali menurun pada kuarter ketiga. Vampire berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan Mario Wuysang dkk dan berbalik unggul 60-57.

Mimpi buruk bagi tuan rumah terjadi pada kuarter keempat. Tembakan tiga angka Singletary pada 18 detik terakhir memupus harapan CLS Knights dan menutup pertandingan dengan skor 86-80.

Dengan hasil ini, CLS Knights hampir dipastikan gagal melangkah ke babak playoff ABL 2017-2018. Mario Wuysang dkk hanya meraup tiga kemenangan dan sudah mengalami 11 kekalahan.

CLS Knights Indonesia wajib memenangi semua pertandingan jika ingin lolos ke babak playoff sembari tim pesaing, yaitu Saigon Heat dan Singapore Slingers, selalu menelan kekalahan. 

 

Video Populer

Foto Populer