Sukses


Takluk dari Mono Vampire, CLS Knights Kibarkan Bendera Putih?

Bola.com, Jakarta - Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Seto Nugroho, memberi isyarat menyerah mengejar tiket babak playoff  ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. Koko menyebut bakal membenahi tim setelah tampil buruk pada musim perdana di ABL. 

CLS Knights menelan kekalahan ke-12 musim ini setelah takluk 80-86 kala menjamu Mono Vampire di GOR Kertajaya, Rabu (21/2/2018).  Dengan hasil ini, CLS Knights hampir dipastikan gagal melangkah ke babak playoff ABL 2017-2018. Mario Wuysang dkk hanya meraup tiga kemenangan dan sudah mengalami 11 kekalahan.

CLS Knights Indonesia wajib memenangi semua pertandingan jika ingin lolos ke babak playoff sembari berharap tim pesaing, yaitu Saigon Heat dan Singapore Slingers, kalah seluruh laga sisa. 

"ABL musim ini berbeda saat saya masih di Laskar Driya. Sekarang ada tim dari China, Taiwan dan Hong Kong. Levelnya juga lebih tinggi dengan liga lokal dan membuat pemain lokal harus lebih giat berlatih lagi," ujar Koko dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (21/2/2018).

"Kami akan mempersiapkan kerangka tim untuk musim depan. Semua aspek harus dibenahi, pemain impor harus ada chemistry di awal, demikian juga dengan pemain lokal," sambungnya.

Saat ini CLS Knights menempati posisi kedelapan klasemen sementara ABL 2017-2018 dengan raihan tiga kemenangan dan 12 kekalahan. Jika ingin lolos ke babak playoff, Mario Wuysang dkk. setidaknya harus berada di posisi keenam yang saat ini ditempati Saigon Heat.

Peluang CLS Knights Indonesia lolos ke babak playoff semakin menipis mengingat dalam enam pertandingan tersisa, juara IBL 2016 itu harus menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan dan berharap Saigon Heat atau Singapore Slingers menelan enam kekalahan beruntun.

 

Serunya Mengoleksi Kartu Bola Manchester United, Edisi David Beckham Sulit Didapat

Video Populer

Foto Populer