Sukses


All England: Kevin / Marcus Diandalkan, Ahsan / Hendra Juga Jadi Harapan

Bola.com, Jakarta - Pelatih kepala ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengatakan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, paling berpeluang menjuarai All England 2018. Namun, menurut Herry apapun bisa terjadi karena turnamen besar seperti All England kerap memunculkan kejutan. 

Herry juga menyayangkan hasil undian di All England karenaa dua ganda Indonesia langsung bertemu di babak awal. Kevin/Marcus harus berjibaku dengan Angga Pratama/Rian Agung Saputro di babak pertama. 

"Undiannya kurang menguntungkan buat tim kami. Boleh dibilang draw-nya kurang bagus ya, pemain-pemain Indonesia harus saling bertemu di babak-babak awal,” kata Herry, seperti dilansir situs PBSI, Kamis (23/2/2018). 

"Kekuatan di atas kertas saat ini memang menunjukkan bahwa Kevin/Marcus punya peluang terbesar, akan tetapi apa pun bisa terjadi di turnamen-turnamen besar sekelas All England," imbuh Herry. 

Sementara itu, All England 2018 bakal menjadi bakal menjadi turnamen internasional ketiga bagi Mohammad Ahsan/Hendra. Sebelumnya Ahsan/Hendra telah menjajal kekompakan mereka setelah setahun lebih berpisah, di ajang India Terbuka 2018. Ahsan/Hendra dikalahkan Kevin/Marcus di babak semifinal.

Hendra/Ahsan juga didaftarkan di kejuaraan Jerman Terbuka 2018 BWF World Tour Super 300, yang bakal digelar sepekan sebelum All England.

“Kami ingin melihat penampilan Hendra/Ahsan seperti apa di All England, untuk persiapan mereka di Piala Thomas,” jawab Herry ketika ditanya soal target Hendra/Ahsan di All England.

All England 2018 akan digelar pada 14-18 Maret 2018 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris. 

Video Populer

Foto Populer