Sukses


IBL: Bos Garuda Minta Warga Bandung Padati C-Tra Arena

Bola.com, Jakarta - Bos Garuda Bandung, Fareza Tamrella, meminta masyarakat kota Kembang untuk datang menyaksikan langsung pertandingan ketiga babak playoff IBL 2017-2018 kotra Hangtuah Sumatra Selatan di C-Tra Arena, Senin (5/3/2018). Pria yang akrab disapa Mocha tersebut berharap dukungan publik Bandung bisa membuat Garuda lolos ke babak semifinal.

Saat ini agregat kedua tim imbang 1-1 setelah Garuda berhasil menaklukkan Hangtuah dengan skor 73-69 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (3/3/2018). Pada pertandingan pertama, Hangtuah mencuri kemenangan dari Garuda dengan skor 74-76.

"Kami berharap C-Tra Arena bisa lebih penuh lagi pada pertandingan ketiga. Terbukti pada pertandingan kedua, para pemain bisa lebih bersemangat karena adanya dukungan penonton," ujar Mocha kepada Bola.com, Senin (5/3/2018).

"Pastinya kami akan kerahkan lebih banyak lagi suporter. Semoga Garuda bisa kembali mencuri kemenangan dan lolos ke babak semifinal," sambungnya.

Pada babak semifinal, [Garuda]( 3308851 "Garuda") Bandung atau Hangtuah Sumatra Selatan sudah ditunggu Satria Muda Pertamina Jakarta. Partai semifinal bakal berlangsung di Britama Arena, 22 Maret 2018.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer