Sukses


VIDEO: PB Djarum Cari Bintang Masa Depan Lewat Audisi Umum

Bola.com, Jakarta - Djarum Foundation kembali menggulirkan program Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 sebagai usaha menjaring bakat-bakat potensial dari pelosok negeri. Pada edisi kali ini, audisi akan digelar di delapan kota dan membidik tiga kelompok umur. 

Audisi akan dimulai pada 24-26 Maret dengan audisi pertama berlangsung di Pekanbaru, Riau. Kedelapan kota yang menjadi lokasi audisi adalah Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Cirebon, Purwokerto, Solo, Surabaya, dan Kudus.

Sementara itu, Audisi Umum pada 2018 akan digelar pada tiga kelompok usia, yaitu U-11, U-13, dan U-15. Tahun lalu, audisi hanya menyasar dua kelompok usia, yaitu U-11 dan U-13.

PB Djarum akan menerjunkan tim pencari bakat pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 yang dipimpin legenda bulutangkis, Christian Hadinata. Peraih tiga gelar All England itu akan didampingi oleh legenda-legenda lain seperti Sigit Budiarto, Antonius Budi Ariantho, Lius Pongoh, Yuni Kartika, Maria Kristin, Luluk Hadiyanto, Hariyanto Arbi, dan Eddy Hartono. 

Video Populer

Foto Populer