Sukses


Jerman Terbuka: Ganda Putra Pastikan Satu Tiket Final

Bola.com, Mulheim an der Ruhr - Indonesia memastikan satu tiket final dari nomor ganda putra pada ajang Jerman Terbuka 2018. Kepastian itu didapat setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada semifinal yang akan berlangsung Sabtu (10/3/2018).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke semifinal setelah mengalahkan wakil Korea Kim Won-ho/Seo Seung-jae. Pada pertandingan tersebut, Fajar/Rian meraih kemenangan secara straight game dengan skor 21-16, 21-16 dengan durasi 34 menit.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke final setelah mendepak wakil Taiwan, Lee Jhe-huei/Lee Yang. Hendra/Ahsan tampil meyakinkan dan hanya perlu 30 menit untuk meraih kemenangan dengan skor 21-13, 22-20.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan pertama mereka di turnamen resmi. Fajar/Rian lebih diunggulkan karena saat ini menghuni posisi 12 klasemen dunia, sedangkan Hendra/Ahsan menempati peringkat ke-171.

Sementara itu, kesuksesan ganda putra lolos ke semifinal gagal diikuti oleh ganda campuran. Laju Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di perempat final setelah takluk dari wakil Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen.

Praveen/Melati sebenarnya berhasil meraih kemenangan 21-17 pada gim pertama babak perempat final Jerman Terbuka 2018. Namun, mereka tak mampu mengimbangi permainan Nohr/Thygesen yang sukses meraih kemenangan dua gim lainnya dengan skor 24-22, 21-16 pada pertandingan dengan durasi 60 menit itu.

Video Populer

Foto Populer