Sukses


Mahkota Boxing Super Series Sedot Animo Pengunjung Mal

Bola.com, Jakarta - Ratusan penonton memeriahkan pertandingan tinju Mahkota Boxing Super Series 2018 yang berlangsung di Cilandak Town Square, Sabtu (10/3/2018). Mereka terlihat menikmati pertandingan yang disajikan.

 

Olahraha tinju yang identik dengan kekerasan biasanya lebih akrab dengan kaum pria. Namun, pada kenyataannya tidak demikian karena penonton Mahkota Boxing Super Series 2018 yang juga diramaikan kaum hawa.

Siti Aisyah, satu di antara ratusan penonton mengaku secara tidak sengaja jadi tertarik untuk menonton tinju. Ibu tiga anak itu tadinya hanya ingin berbelanja, tetapi jadi terpaku menonton karena pertandingan yang seru.

"Awalnya tadi saya kira ada apa. Ternyata ramai-ramai ada pertandingan tinju. Jadi suami saya mengajak untuk nonton pertandingan tinju dulu," kata Aisyah kepada Bola.com.

"Saya sih tidak begitu suka tinju. Cuma kayanya seru saja nontonnya apalagi pas pertandingan yang mainnya sama-sama nyerang. Event seperti ini (Mahkota Boxing Super Series) semoga lebih sering lagi diadakan," ucap wanita yang berdomisili di Depok, Jawa Barat itu.

Video Populer

Foto Populer