Sukses


Dedeh Erawati Borong 2 Medali Emas dari Kanada

Bola.com, Ontario- Pelari gawang Indonesia, Dedeh Erawati, kembali menyabet medali emas pada kejuaraan Ontario Masters Athletics, 10-11 Maret 2018. Ini merupakan medali emas kedua Dedeh pada kejuaraan tersebut.

Sebelumnya sprinter kelahiran 25 Mei 1979 itu meraih medali emas pada hari pertama lewat nomor 60 meter dengan catatan waktu 8,96 detik. Tak berhenti sampai di situ, Dedeh kembali menambah raihan medali emasnya pada nomor yang sama hari berikutnya dengan catatan waktu 7,99 detik.

"Untuk lari 60 meter ini semuanya masih sesuai target. Teknik lari, start, dan blok semua sudah sesuai arahan pelatih," ujar Dedeh kepada Bola.com, Senin (12/3/2018).

"Target waktu juga masih sesuai harapan, walau belum yang terbaik. Intinya dari semua tantangan cuaca dan perbedaan waktu, hasil ini cukup memuaskan," sambungnya.

Setelah Kanada, Dedeh akan langsung berangkat ke Amerika Serikat, mengikuti kompetisi USA Track and Field (USATF) Masters, 17-18 Maret 2018. Dedeh Erawati berharap bisa terus menjaga tren positif dari Kanada karena persaingan di Amerika Serikat jauh lebih berat.

 

Video Populer

Foto Populer