Sukses


All England 2018: Ini Keseruan Latihan Perdana Pemain Indonesia di Inggris

Bola.com, Birmingham - Sebanyak 24 pemain Indonesia telah tiba di Birmingham, Inggris. Mereka langsung menjalani latihan perdana menjelang All England 2018, Selasa (13/3/3018).

Latihan pertama Jonatan Christie dkk berlangsung santai. Hal itu terlihat dari dua video yang diunggah di Twitter resmi PBSI, yaitu @INABadminton. 

Pada video pertama yang berdurasi 30 detik terlihat para pemain ganda putri bermain sepak bola di lapangan bulutangkis. Selain pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ada juga Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Para pemain tampak lepas menjalani latihan tersebut, sembari mengumbar tawa. 

Selain bermain sepak bola, Greysia/Apriyani juga bertanding melawan duo tunggal putra, Jonatan Christie/Anthony Sinisuka Ginting. Tak lama berselang, mereka berganti pasangan. 

Apriyani berduet dengan Jonatan, sedangkan Anthony berpasangan dengan Greysia. Tidak ada keterangan siapa yang mampu memenangi pertarungan tim gado-gado tersebut. 

Pertandingan All England 2018 akan bergulir mulai Rabu (14/3/2018), yaitu langsung dengan mempertandingkan babak pertama. Indonesia menargetkan satu gelar dari turnamen bulutangkis tertua di dunia tersebut. Harapan besar meraih titel tertuju pada sektor ganda putra, terutama dari pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

 

 

Video Populer

Foto Populer