Sukses


ABL: CLS Knights Permalukan Tim Malaysia di Surabaya

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia menang telak 87-68 atas Westports Malaysia Dragons pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (14/3/2018). Trio pemain impor CLS Knights bermain apik pada pertandingan ini. 

Freddie Lish menjadi penyumbang poin terbaik buat tuan rumah dengan torehan 28 poin. Dia juga mencetak 7 rebound dan 9 assist.

Sementara Shane Edwards dan Brian Williams mencetak dobel dobel pada pertandingan ini. Shane menorehkan 24 poi dan 11 rebound. Sementara Brian mencetak 24 poin dan 11 rebound.

Pada kuarter pertama, CLS Knights tampil impesif. Mereka bermain bagus saat menyerang maupun bertahan. Ketika kuarter pertama berjalan kurang dari empat menit, tuan rumah unggul 8-0. Brian, Shane, dan Lish, menjadi motor permainan CLS Knights. Kolaborasi ketiganya membuat Malaysia Dragons kesulitan mencetak poin.

Brian menjadi tembok kokoh dalam bertahan, sementara Lish dan Shane menjadi tumpuan dalam mencetak poin. Kuarter pertama ditutup dengan keunggulan 24-8 untuk keunggulan tuan rumah.

Namun, CLS Knights tampak kesulitan mencetak poin pada awal kuarter kedua. Sementara Malaysia Dragons mulai bangkit dan perlahan memperkecil defisit poin.

Armada Koko Heru Prasetyo Nugroho baru tampil impresif saat kuarter kedua memasuki menit kelima. Saat jeda pertandingan babak pertama, CLS Knights tetap unggul jauh 40-26 atas Malaysia Dragons.

Freddie Lish menggila pada kuarter ketiga. Tak hanya menyumbang poin, pemain heritage import itu juga rajin memberikan assist untuk rekannya menambah keunggulan CLS Knights. Pada kuarter ini, Bima Riski Ardiansyah dkk mencetak 27 poin.

Permainan CLS Knights tak menurun meski telah unggul jauh atas lawan mereka. Bahkan, justru Malaysia Dragons yang tak bisa menahan laju tuan rumah.

Jelang akhir pertandingan, Coach Koko memberikan menit bermain kepada pemain muda. Brian dan Shane disimpan. Alhasil, daya dobrak CLS Knights berkurang, tapi tetap tak mempengaruhi hasil pertandingan. CLS Knights menutup pertandingan dengan kemenangan 87-68.

Ini merupakan kemenangan kelima CLS Knights pada ajang ABL 2017-2018. Sementara buat Malaysia Dragons, hasil ini memperberat langkah mereka menuju babak playoff. 

Video Populer

Foto Populer