Sukses


Demo Masak Menu Favorit Airlangga Sucipto di Ultah Persib ke 85

Bola.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Persib Bandung ke 85 yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung pada Minggu, 18 Maret 2018 berlangsung meriah dan dipadati para bobotoh, pendukung setia Persib Bandung. 

Salah satu kegiatan yang menjadi antusias bobotoh adalah demo masak dari Masakapaya.com yang menghadirkan Chef Arman dan Agnes Lestari, istri dari pemain Persib Airlangga Sucipto. Dalam demo masak tersebut, Chef Arman dan Agnes Lestari mempraktikkan cara mudah memasak menu favorit Airlangga Sucipto yakni Spaghetti Ayam Jamur Cabai Hijau.

 

Selain menyimak demo memasak, para bobotoh juga antusias mendengarkan cerita pengalaman memasak dengan resep-resep dari www.masakapaya.com yang memang membuat aktivitas memasak menjadi lebih menyenangkan.

Setelah menu masakan jadi, Airlangga pun bergabung dalam booth Indofood untuk mencicipi masakan sang Istri yang dibuat bersama Chef Arman.

Dalam kemeriahan ulang tahun Persib yang ke-85, Indofood sebagai bagian dari Persib Bandung selama 3 tahun menghadirkan booth dengan produk andalannya seperti Indomie, Supermi, Pop Mie, Sarimi, Indomilk, Chitato, Cheetos, Club Water, Ichi Ocha, Lafonte, dan Trenz.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer