Sukses


Bekuk Flying Wheel, Sahabat Semarang Masih Butuh Konsistensi

Bola.com, Jakarta - Sahabat Semarang mendapat modal bagus pada pertandingan pertama Srikandi Cup seri ketiga di GOR Lokasari, Jakarta, Senin (19/3/2018). Sahabat sukses membungkam Flying Wheel Makassar dengan skor 64-36.

Dyah Lestari menjadi pemain Sahabat paling bersinar dengan sumbangan 15 poin dan delapan rebound. Sementara Dewi Putri Sungging membukukan sembilan poin.

"Perkembangan pemain semakin baik dari setiap seri. Saya harap mereka terus konsisten di pertandingan selanjutnya," ujar pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid, selepas pertandingan.

Kemenangan atas Flying Wheel Makassar menjadi modal berharga bagi Sahabat yang bakal berhadapan dengan tim kuat Surabaya Fever pada pertandingan selanjutnya di GOR Lokasari, Selasa (20/3/2018). Point guard Sahabat, Dewi Putri Sungging, meminta rekan setimnya tetap menjalankan instruksi pelatih seperti saat menghadapi Flying Wheel Makassar.

"Kami bisa menang karena mengikuti instruksi dari pelatih. Kuarter kedua sempat kendur, tetapi akhirnya kami bisa fokus lagi," ujar Sungging.

"Ini bekal berharga kami untuk menghadapi tim kuat Surabaya Fever besok. Kami akan bermain lepas saja dan berusaha menikmati setiap pertandingan," tutur kapten Sahabat Semarang itu.

Video Populer

Foto Populer