Sukses


Samai Rekor Ricky / Rexy, Kevin / Marcus Diapresiasi Ketua PBSI

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mendapat apresiasi dari Ketua PBSI, Wiranto. Bukan hanya menjuarai All England 2018, Kevin/Marcus juga berhasil menyamai rekor ganda putra legendaris Indonesia, Ricky Soebagdja/Rexy Mainaky yang sudah bertahan selama 22 tahun.

Kevin/Marcus menjadi ganda putra pertama dalam 22 tahun terakhir yang bisa menjadi juara All England secara beruntun. Rekor serupa pernah ditorehkan Ricky/Rexy pada 1995 dan 1996.

"Selamat kepada Kevin/Marcus, setelah 22 tahun, ini kali pertama ganda putra Indonesia bisa juara beruntun di All England,"ujar Wiranto saat menjemput Kevin/Marcus di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (20/3/2018).

"Semoga prestasi ini bisa terus berlanjut dan menular kepada pebulutangkis Indoensia lain, " sambung dia.

Kevin/Marcus saat ini menorehkan catatan tak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir. Pasangan berjuluk The Minions itu juga bertengger di ranking satu dunia.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merengkuh gelar All England 2018 setelah mengalahkan ganda senior Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen di partai final, Minggu (18/3/2018).

Video Populer

Foto Populer