Sukses


Pesan Sang Ayah untuk Kevin Sanjaya Setelah Juarai All England 2018

Bola.com, Jakarta - Menjuarai All England dua kali secara beruntun merupakan sebuah kebanggaan bagi ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Keberhasilan pasangan berjuluk The Minions tersebut tidak lepas dari doa dan dukungan kedua orang tua masing-masing. Seperti ayah Kevin, Sugiarto Sukamuljo, yang tak henti mengirimkan doa kepada sang anak yang tengah bertanding di Birmingham.

Kebanggaan ingin melihat Kevin pulang membawa gelar juara membuat Sugiarto rela menempuh perjalanan jauh dari Banyuwangi menuju Jakarta. Dia turut menjemput Kevin di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/3/2018). 

"Waktu semifinal masih nonton di Banyuwangi, tetapi pas masuk final All England, Minggu (18/3/2018), langsung berangkat ke Jakarta karena ingin menjemput Kevin langsung di bandara," ujar Sugiarto.

"Perasaan saya tentu bangga kepada Kevin. Sangat sulit mempertahankan gelar All England, tetapi dia mampu melakukannya," sambungnya.

Sugiarto menitipkan pesan agar Kevin tidak mudah puas. Bahkan Sugiarto meminta pebulutangkis berusia 21 tahun itu tetap bisa mempertahankan gelarnya tahun depan.

"Kalau bisa hattrick juara All England tahun depan. Saya harap Kevin Sanjaya tidak cepat puas dengan apa yang sudah didapat," tutur Sugiarto.

Video Populer

Foto Populer