Sukses


Bungkam Sahabat Semarang, Merpati Bali Lolos ke Final Srikandi Cup

Bola.com, Jakarta - Merpati Bali melangkah ke final seri ketiga Srikandi Cup 2017-2018 setelah menang atas Sahabat Semarang, Jumat (23/3/2018). Merpati Bali menang dengan skor 46-40 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Lokasari, Jakarta.

Dora Lovita dan Kadek Pratita Citta Dewi menjadi penyumbang poin terbanyak buat Merpati Bali. Keduanya sama-sama mencetak 11 angka. Sedangkan Ratnani Pertiwi menorehkan 14 poin untuk tim Sahabat Semarang.

Merpati Bali banyak melakukan rotasi pemain pada pertandingan ini. Pelatih Bambang Asdianto Pribadi mengaku sengaja melakukan itu demi menjaga kewaspadaan para pemainnya.

Pria yang akrab disapa Coach Bing ini juga tak peduli dengan skor kemenangan timnya yang hanya unggul tiga bola. "Yang terpenting kami bisa mengamankan babak final besok. Sahabat juga tadi bermain dengan baik. Saya kira mereka akan mengejutkan pada babak playoff nanti (pertengahan April di Cirebon)," tuturnya.

Pria yang juga mantan asisten pelatih Timnas bakset putri itu juga mengatakan performa anak asuhnya akan jauh berbeda pada pertandingan final yang berlangsung Sabtu (24/3/2018). "Untuk final besok, Merpati Bali akan bermain dengan ciri khas sesungguhnya," katanya.

Sementara itu, pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid, mengaku tak begitu kecewa dengan hasil ini. Dia menilai permainan anak asuhnya sudah mulai berkembang.

"Secara keseluruhan, anak-anak sudah bermain bagus lawan Merpati Bali. Perkembangan juga ada, tetapi mereka belum konsisten karena mungkin faktor jam terbang. Sebenarnya hasil seri 3 sudah melebihi target," ujar Wiwid.

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Gronya Somerville

Video Populer

Foto Populer