Sukses


Tes Pramusim F2: Pebalap Arden Melesat, Sean Gelael Alami Sejumlah Masalah

Bola.com, Sakhir - Pebalap Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, gagal tampil impresif pada hari terakhir tes pramusim Formula 2 (F2) 2018 di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Jumat (23/3/2018). Hal ini tak lepas dari masalah yang menimpa mobilnya.

Pada sesi kali ini, Sean Gelael mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 43,686 detik. Sementara pebalap tercepat dipegang Maximilian Gunther dari Arden International yang menorehkan waktu lap 1 menit 42,756 detik.

Sean Gelael tak tampil maksimal pada sesi latihan pagi. Diakui Prema ada beberapa masalah yang membuat Sean Gelael dan Nyck de Vries tak mampu mencatatkan waktu yang lebih baik.

Pada sesi pagi, Sean Gelael menempati posisi ke-18. Sementara De Vries ada di posisi ke-15.

"Sesi yang sulit pada pagi ini dengan beberapa masalah yang harus diselesaikan," demikian kicau akun resmi Twitter Prema Racing, @PREMA_Team.

Masalah tersebut tampaknya bisa diatasi Prema. Terbukti Sean Gelael melesat ke posisi 10 pada sesi tes sore hari. Namun De Vries belum mampu impresif dan malah turun ke posisi 18.

Ini jelas menjadi pekerjaan rumah buat Prema Racing untuk segera menyiapkan mobil yang kompetitif buat Sean Gelael dan Nyck de Vries karena balapan F2 2018 segera dimulai. Seperti diketahui, seri perdana F2 2018 bakal berlangsung 6-8 April 2018 di Sirkuit Sakhir, Bahrain.

Video Populer

Foto Populer