Sukses


Kembali Gelar MXGP, IMI Targetkan 100 Ribu Penonton

Bola.com, Jakarta - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Sadikin Aksa, memiliki target besar pada penyelenggaraan MXGP 2018. Jika sebelumnya MXGP hanya menggelar satu seri, pada 2018, IMI bakal menghelat dua seri balapan.

MXGP Championship merupakan ajang motorcross yang diikuti para crosser terbaik dari lebih 27 negara. Ini menjadi kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah.

"Sebelumnya MXGP hanya dihelat di Pangkal Pinang, tahun ini kami menyiapkan dua seri di mana Semarang juga akan menjadi venue," ujar Sadikin kepada Bola.com, Rabu (27/3/2018).

"Soal venue, tiga minggu bisa selesai dibangun, jadi tidak ada masalah di Semarang. Namun, kami masih mencari cara menarik minat penonton karena IMI memiliki target menyaring 100 ribu penonton MXGP," sambungnya.

Pada 2017, seri MXGP Pangkal Pinang menjadi venue yang paling unik karena menjadi satu-satunya lokasi yang berseberangan langsung dengan garis pantai. MXGP Pangkal Pinang bakal berlangsung pada 1 Juli, sementara seri Semarang akan dihelat pada 8 Juli 2018.

Video Populer

Foto Populer