Sukses


F1 GP Bahrain: Vettel Rebut Pole, Raikkonen Start di Depan Duo Mercedes

Bola.com, Sakhir - Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, merebut pole position balapan F1 GP Bahrain setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (7/4/2018). Sementara rekan timnya, Kimi Raikkonen, akan start di depan duo Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton.

Vettel merebut pole pada kesempatan terakhirnya. Dia mematahkan waktu lap tercepat yang dibuat Raikkonen. Pebalap asal Jerman itu menorehkan waktu 1 menit 27,958 detik.

Vettel unggul 0,143 detik atas Raikkonen yang menempati posisi kedua. Sementara posisi ketiga ditempati Bottas yang terpaut 0,166 detik dari Vettel.

Sementara Hamilton sebenarnya menyelesaikan kualifikasi di posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 28,220 detik. Namun, akibat mengganti girboks, dia harus menerima penalti turun lima grid. Jadi Hamilton akan start dari posisi kedelapan.

Pencapaian luar biasa dibuat pebalap Toro Rosso, Pierre Gasly. Dia bakal satar dari posisi kelima pada saat balapan nanti. Dia akan berada di belakang pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo.

Rekan tim Ricciardo, Max Verstappen, justru mendapatkan hasil buruk pada sesi kualifikasi. Dia gagal lolos kualifikasi pertama. Pebalap asal Belanda itu akan memulai balapan F1 GP Bahrain dari posisi ke-15.

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany

Video Populer

Foto Populer