Sukses


VIDEO: Tepis Hoax, Rudy Hartono Bermain Tantangan Tebak Gambar Bulutangkis

Bola.com, Jakarta - Legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono sempat diikabarkan meninggal dunia oleh beberapa media dan oknum yang tidak bertanggung jawab beberapa waktu lalu. Namun setelah redaksi Bola.com mengunjungi Rudy di GOR Rudy Hartono, Pd. Sawah Indah, Sawah Lama, ternyata pria yang kini berumur 68 tahun tersebut masih sangat bugar dan sehat.

Buat dunia olah raga Indonesia atau bahkan dunia, khususnya bulutangkis, Rudy merupakan sosok legenda. Ia tercatat menjadi juara turnamen All England sebanyak delapan kali. Tujuh diantaranya diraih berturut-turut pada periode 1968-1974. Rudy kehilangan gelar All England pada 1975 karena kalah dari musuh bebuyutannya asal Denmark, Svend Pri. Namun dia kembali menjadi juara untuk terakhir kalinya pada 1976 usai menang atas juniornya, Liem Swie King.

Hingga kini, prestasi Rudy di nomor tunggal putra All England tersebut belum bisa disamai oleh siapapun. Dari deretan pemain yang masih aktif bermain hingga saat ini, hanya Lin Dan yang koleksi gelarnya mendekati milik Rudy, yaitu sebanyak enam medali juara tunggal putra.

Dalam kunjungan tim Bola.com ke tempat Rudy tersebut, Rudy diberikan sedikit challenge untuk menebak nama-nama pemain pebulutangkis Indonesia dari berbagai generasi. Kira-kira sang legenda bisa menebak dengan tepat gak yah ?Berikut videonya

Video Populer

Foto Populer