Sukses


McDonald’s Gelar Ajang Duta Cilik untuk Piala Dunia FIFA 2018  

Bola.com, Jakarta - Ada berita terbaru dari McDonald’s. Kini, McDonald’s memberikan kesempatan bagi Anak Indonesia untuk mewujudkan mimpi bertemu bintang sepak bola pada Piala Dunia FIFA 2018. Kok bisa?

McDonald’s selaku official restaurant Piala Dunia FIFA 2018 akan ikut berpartisipasi melalui program Player Escort. Nantinya, anak-anak tersebut akan menjadi ‘Duta Cilik’ wakil Indonesia yang mendampingi dan bergandengan tangan dengan pesepak bola dunia ketika memasuki lapangan pertandingan.

Nah, agar bisa berpatisipasi, syaratnya adalah membeli paket Happy Meal McDonald’s. Usia kontestan harus berada di rentang 6 – 10 tahun, mampu berbahasa inggris (memperkenalkan diri) dan wajib mengikuti sesi karantina di Jakarta apabila terpilih sebagai finalis.

Bagi Anda yang mempunyai buah hati dan memenuhi persyaratan tersebut, segera ikuti ajang ini.

Caranya sangat mudah, yaitu:

Anda cukup membeli paket Happy Meal di gerai McDonald’s terdekat, lalu foto struk pembelian menu tersebut. Lalu, buat video yang menceritakan ‘Mengapa Saya Ingin Menjadi Duta Cilik Indonesia?’. Arahkan anak Anda untuk tampil kreatif dalam video tersebut.

Setelah itu, daftar ke situs www.dutacilikmcd.id dengan menyertakan foto struk dan video yang Anda buat bersama buah hati.

Nantinya, melalui program tersebut akan terpilih 11 anak laki-laki dan 11 anak perempuan sebagai finalis. 22 anak beserta 1 orang pendamping akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti karantina selama 27 - 28 April 2018.

Pemenang akan diumumkan pada sesi final yang berlangsung di Mall Taman Anggrek pada 29 April 2018. Satu anak laki-laki dan satu anak perempuan terbaik yang akan terpilih menjadi pemenang.

Satu orang dari pemenang tersebut akan diberangkatkan ke Rusia untuk tampil dalam laga pembukaan pada 14 Juni 2018, dan pemenang lainnya akan tampil dalam laga final Piala Dunia FIFA 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, pada 15 Juli 2018. Mereka akan menginap di sana selama empat hari tiga malam bersama satu orangtua atau pendamping.

Tak hanya itu, mereka juga akan mendapat tiket pesawat pergi pulang untuk dua orang, airport tax, visa Rusia gratis, uang saku sebesar 500 dollar AS, McDonald's Gift Voucher Rp 1.000.000, paket perayaan ulang tahun di McDonald's untuk 30 undangan, dan merchandise Piala Dunia FIFA 2018.

Bagi 20 finalis lainnya, akan mendapatkan merchandise Piala Dunia FIFA 2018, gift voucher, dan perayaan ulang tahun McDonald’s untuk 30 undangan dengan paket Happy Meal.

Tunggu apa lagi ayo daftarkan buah hati Anda. Siapa tahu terpilih untuk mendampingi bintang sepak bola dunia.

Cepat daftar!

 

(ADV)

Video Populer

Foto Populer