Sukses


Duta Cilik McDonald’s Berikan Kesempatan untuk Nonton Piala Dunia FIFA 2018

Bola.com, Jakarta - Apakah anak Anda mengidolakan pemain sepak bola dunia? Ingin bertemu secara langsung sambil memegang tangan bintang bola tersebut?

Kalau iya, kini saatnya Anda ajak si buah hati untuk ikut ajang ‘Jadilah Duta Cilik FIFA World Cup 2018’. Kompetisi yang diselenggarakan oleh McDonald’s Indonesia ini bakal mencari dan memilih anak-anak Indonesia sebagai player escort.

Anak yang terpilih bakal mendampingi dan bergandengan tangan dengan pesepak bola dunia saat memasuki stadion untuk berlaga. Untuk ikut dalam kontes ini ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi.

Syarat pertama, usia kontestan mulai dari 6 – 10 tahun, mampu berbahasa Inggris (memperkenalkan diri), dan wajib mengikuti sesi karantina di Jakarta apabila terpilih sebagai finalis.

Nah, jika ingin buah hati masuk dalam kriteria tersebut, tunggu apalagi? Daftarkan segera agar bisa terbang ke Rusia menyaksikan Piala Dunia FIFA 2018.

Cara daftar

Jika anak Anda masuk dalam kriteria tersebut daftar segera ke website www.dutacilikmcd.id. Namun, sebelum itu, Anda beli paket Happy Meal terlebih dahulu di McDonald’s terdekat. Lalu, foto struk pembeliannya. Setelah itu, buat video si buah hati yang menceritakan mengapa buah hati Anda ingin Menjadi Duta Cilik.

McDonald’s akan memilih 11 anak laki-laki dan 11 anak perempuan sebagai finalis. Lalu, 22 anak tersebut beserta orangtuanya akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti karantina pada 27 - 28 April 2018.

Pemenang akan diumumkan pada sesi final yang berlangsung di Mall Taman Anggrek pada 29 April 2018. Dari situ, akan terpilih satu anak laki-laki dan satu anak perempuan terbaik yang akan dipilih jadi pemenang.

Satu orang pemenang tersebut akan diberangkatkan ke Rusia untuk tampil di laga pembukaan pada tanggal 14 Juni 2018. Satu pemenang lagi akan tampil di laga final Piala Dunia FIFA 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, pada 15 Juli 2018.

Para pemenang akan menginap di sana selama empat hari tiga malam bersama satu orangtua atau pendamping. Seru bukan?

Pemenang juga akan mendapat tiket pesawat pergi pulang untuk dua orang, airport tax, visa Rusia gratis, uang saku sebesar 500 dollar AS, McDonald's Gift Voucher Rp 1.000.000, paket perayaan ulang tahun di McDonald's untuk 30 undangan, dan 2018 FIFA World Cup merchandise.

Nantinya, bagi 20 finalis akan mendapatkan merchandise Piala Dunia FIFA 2018, gift voucher, dan perayaan ulang tahun McDonald’s untuk 30 undangan dengan paket Happy Meal.

Tertarik?

Ayo daftarkan si buah hati sekarang juga!

 

 

(ADV)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer