Sukses


ASICS Relay Indonesia, Ajang Marathon dengan Konsep Beregu

Bola.com, Jakarta - Kompetisi lari marathon beregu, ASICS Relay, kembali dihelat di Indonesia. Para atlet lari, baik amatir maupun profesional, diprediksi bakal meramaikan kegiatan ini.

ASICS Indonesia 2018 rencananya berlangsung pada 4 Agustus 2018. Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol Jakarta dipilih sebagai venue.

Ini merupakan perhelatan kedua yang dilakukan brand perlengkapan olahraga tersebut. Sebelumnya, event ini diikuti 400 tim yang terdiri dari pelari amatir maupun profesional pada 2017.

Sama seperti tahun sebelumnya, event ini akan mempertandingkan dua kategori, yaitu full marathon (42 km) dan half marathon (21 km). Ajang ini menerapkan konsep beregu di mana satu tim terdiri dari empat pelari.

"ASICS Relay mendorong semua calon pelari dan penjelajah kebugaran dari semua lapisan masyarakat untuk mencoba marathon pertama mereka dengan hanya berlari bergantian menempuh seperempat dari jarak total," demikian pernyataan pihak penyelenggara dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (16/5/2018).

Indonesia merupakan negara kedua yang menghelat ASICS Relay. Filipina bakal menggelar ajang yang sama pada 26 Mei 2018. Selain itu, Thailand, Malaysia dan Singapura juga akan mengadakan kegiatan yang sama.

Selain hadiah uang tunai, ASICS Relay juga memberikan kesempatan kepada para pemenang untuk mengikuti kompetisi satu di antara empat negara penyelenggara.

Pendaftaran ASICS Relay Indonesia 2018 sudah dibuka sejak Jumat (13/4/2018). Para pencinta lari marathon bisa berpartisipasi dengan melakukan pendaftaran secara online.

Video Populer

Foto Populer