Sukses


ARRC Australia: Mario Aji dan Rheza Incar Podium di Sirkut Baru

Bola.com, Melbourne - Para pebalap muda berbakat binaan PT Astra Honda Motor (AHM), termasuk Mario Suryo Aji dan Rheza Danica Ahrens, akan berjuang pada lanjutan balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di The Bend Motorsport Park, Australia (21-22/4/2018). Mario bertekad mengulang hasil apik pada balapan di Thailand, saat berhasil naik podium. 

Setelah meraih hasil positif di putaran pembuka di Thailand bulan lalu, lima pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan berangkat ke Australia untuk menghadapi putaran kedua di sirkuit baru pada kalender balap ARRC, The Bend Motorsport Park. Sirkuit tersebut dibangun pada 2017 dan tidak ada pebalap musim ini yang punya pengalaman membalap di sana sebelumnya.

Pada kelas Asia Production 250cc, Mario Suryo Aji dan Rheza Danica, bertekad mengulang hasil podium yang mereka dapatkan pada balapan pertama putaran pembuka di Thailand. Adapun Awhin Sanjaya akan berusaha meraih podium perdananya musim ini. Di kelas Supersport 600cc, ada Andi Gilang dan Irfan Ardiansyah. 

“Sebagai rookie, fokus saya adalah belajar sebanyak-banyaknya di event Asia yang sangat ketat persaingannya ini. Semakin banyak saya belajar, semakin banyak ilmu saya dapat, semakin kuat bekal saya untuk terus melangkah di arena balap internasional,” ujar Mario, seperti rilis yang diterima Bola.com dari AHRT, Rabu (18/4/2018). 

“Putaran kedua ini tentu sangat penting buat saya. Saya sangat fokus untuk mendapatkan kembali tradisi podium di tim AHRT. Sekaligus juga untuk tetap membuka peluang saya wujudkan impian jadi juara Asia. Tak ada alasan meskipun ini sirkuit ini baru bagi ARRC. Mohon doa dan dukungannya,” imbuh Rheza.

Semua pebalap akan mendapatkan sesi latihan bebas tambahan pada Kamis (19/4/2018), untuk menentukan setelan motor dan beradaptasi dengan The Bend Motorsport Park. Putaran ARRC Australia akan menyajikan empat balapan bagi para pebalap AHRT, yang akan berlangsung pada Sabtu (21/4/2018) dan Minggu (22/4/2018) pukul 12.20 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 13.15 WIB untuk SS600.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer