Sukses


Bos Prema Minta Sean Gelael dan Nyck de Vries Sementara Lupakan F1

Bola.com, Faenza - Bos Pertamina Prema Theodore Racing, Rene Rosin, memperingatkan Sean Gelael dan Nyck de Vries untuk fokus penuh dalam menghadapi balapan Formula 2 musim 2018. Dia meminta Sean dan juga De Vries sementara melupakan mimpi mereka menuju balapan Formula 1.

Sejauh ini performa Sean dan De Vries belum terlalu impresif. Keduanya gagal meraih podium pada balapan awal F2 2018 di Sirkuit Sakhir, Bahrain, 6-8 April 2018. Padahal keduanya digadang-gadang menjadi pesaing kuat peraih gelar juara.

"Apapun yang menyangkut Nyck dan McLaren atau Sean dan Toro Rosso pada musim lalu, penting buat pembalap untuk terus berkonsentrasi pada pekerjaan mereka di Formula 2," ujar Rosin.

"Mencapai F1 adalah impian semua pembalap. Itu adalah langkah berikutnya. Namun, ini adalah sesuatu yang pembalap ingat ketika waktunya tepat. Pada saat ini mereka harus 100 persen berkonsentrasi pada pekerjaan mereka bersama kami. Nanti mereka dapat memikirkan pekerjaan yang lebih besar."

"Jika Anda melakukannya secara berlebihan, Anda bisa kehilangan fokus dan kecepatan. Hal yang sama saya katakan kepada Charles Leclerc musim lalu dan Pierre Gasly dua musim lalu. Ini sesuatu yang harus diperhatikan setiap pembalap," tambahnya.

Sean Gelael dan Nyck de Vries sama-sama memiliki ambisi untuk tampil pada ajang F1 musim depan. Syaratnya, kedua pembalap ini harus bisa finis di tiga besar klasemen akhir F2 musim ini. 

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer