Sukses


Hadapi Malikov di Rusia, Daud Yordan Bidik 2 Gelar

Bola.com, Ekaterinburg - Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan, akan menantang petinju tuan rumah, Pavel Malikov, dalam laga di DIVS, Ekaterinburg, Rusia, Minggu (22/4/2018), dalam upaya mengembalikan posisi di peringkat dunia. Pertarungan ini juga demi menjaga asa Daud meraih gelar juara dunia. 

Duel Daud melawan Malikov juga jadi ajang perebutan gelar juara kelas ringan WBA Asia dan WBO Intercontinental. Pertarungan tersebut akan menjadi partai utama pada gelaran di Ekaterinburg.  

Daud meninggalkan Indonesia pada Rabu (18/4/2018) dan sudah tiba di Ekaterinburg. Dia langsung menggelar latihan ringan bersama Erik Alonso dari Chico Guapo Promotions, yang menjadi partner Mahkota Promotions.

“Saya sampai di Ekaterinburg Kamis siang dan hari ini (Jumat) hanya melakukan latihan ringan bersama Erik dan Iwan. Untuk adaptasi tidak terlalu masalah karena Ekaterinburg hanya lebih lambat dua jam dari Jakarta, jadi tidak ada jetlag. Cuaca juga tidak ada masalah karena sebelumnya saya cukup terbiasa dengan udara dingin di Spanyol,” ujar Daud, dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (20/4/2018). 

Malikov saat ini berusia 32 tahun dengan rekor bertarung 13 kali menang (5 KO) dan belum pernah kalah. Meski jam terbangnya tidak sebanyak Daud, Malikov tetap harus diwaspadai karena memiliki ketangguhan khas petinju Rusia.

Saat ini, Daud Yordan memiliki rekor 37 kemenangan, dengan 25 menang KO, dan tiga kali kalah. Petinju asal Ketapang tersebut difavoritkan memenangi pertarungan kontra Malikov. 

 

Kalimat Haru Khabib Nurmagomedov Saat Putuskan Pensiun dari UFC

Video Populer

Foto Populer