Sukses


ARRC 2018: Raih Pole Pertama, Rheza Danica Pede Raih Kemenangan di Australia

Bola.com, Adelaide - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens, merebut pole position balapan Asia Road Racing Champions (ARRC) 2018 kelas Asia Production (AP) 250 seri Australia. Dia menorehkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi yang berlangsung Jumat (20/4/2018) di The Bend Motorsport Park.

Rheza mencatatkan waktu lap tercepat 2 menit 8,039 detik. Dia unggul 0,522 detik atas rekan setimnya, Mario Suryo Aji. Sedangkan pebalap AHRT lainnya, Awhin Sanjaya, menduduki posisi ketiga dengan catatan waktu 2 menit 8,733 detik.

Ini merupakan pole pertama yang diraih Rheza pada ARRC musim ini. Fakta itu membuatnya kian percaya diri dalam menghadapi balapan di Australia.

"Ini adalah pole position pertama saya di ajang ARRC. Saya mendapat feeling yang bagus di sirkuit yang baru pertama kali saya injak ini," kata Rheza seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Tahap demi tahap settingan motor saya terus meningkat. Berada di grid pertama adalah awal yang bagus buat saya untuk bisa raih podium juara pada balapan besok," tambahnya.

Sementara di ARRC 2018 kelas Supersport 600, pole position direbut pebalap Yamaha Racing Team Asean, Yuki Ito. Dia menirehkan catatan waktu 1 menit 56,591 detik. Ito unggul 0,099 detik atas Joseph Francis dan 0,119 detik atas Taiga Hada.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer