Sukses


Jadwal Tontowi / Liliyana pada Final Kejuaraan Asia 2018

Bola.com, Wuhan - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan berusaha memburu gelar perdana pada tahun ini. Kans tersebut terbuka lebar karena Tontowi/Liliyana akan tampil pada final Kejuaraan Asia Bulutangkis 2018 di Wuhan Sport Center, Minggu (28/4/2018). 

Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet tersebut menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada partai final. Mereka akan menghadapi wakil China, Wang Yilyu/Huang Dongping. 

Pertandingan ini merupakan final ideal di Kejuaraan Asia 2018. Tontowi/Liliyana berstatus unggulan pertama, sedangkan Wang/Huang merupakan unggulan kedua. 

Kedua pasangan sudah tiga kali berjumpa di turnamen resmi BWF. Hasilnya, ganda China tersebut mampu mengungguli Tontowi/Liliyana dengan skor 2-1. 

Pertemuan terakhir kedua pasangan itu terjadi pada laga Grup B BWF Super Series Finals 2017. Saat itu, Tontowi/Liliyana kalah dengan skor 9-21, 21-11, 11-21. 

Mampukah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membalas kekalahan tersebut? Pertandingan final bakal berlangsung mulai pukul 13.00 WIB. 

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Final

(Mulai pukul 13.00 WIB)  

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Vs Wang Yilyu/Huang Dongping (China)

Kento Momota (Jepang) Vs Chen Long (China) 

Li Junhui/Liu Yuchen (China) Vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang)

Tai Tzu Ying (Taiwan) Vs Chen Yufei (China)

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) Vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) 

Video Populer

Foto Populer