Sukses


Selandia Baru Terbuka: Jonatan dan Della / Rizki Tembus Perempat Final

Bola.com, Auckland - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menyusul langkah Tommy Sugiarto ke babak perempat final Selandia Baru Terbuka 2018. Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut melaju setelah mengalahkan pemain Jepang, Koki Watanabe, 21-13, 21-15, pada babak kedua, di Auckland, Kamis (3/5/2018). 

Jonatan memang lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Dia menempati unggulan kedua, sedangkan Watanabe tak masuk daftar unggulan. 

Jonatan tak mengalami kesulitan berarti untuk menyudahi pertandingan. Laga tersebut hanya berlangsung selama 39 menit.

Pada pertandingan lainnya, ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, juga memastikan tiket ke babak perempat final. Unggulan pertama tersebut mengandaskan langkah pasangan India, Jakkampudi Meghana/Poorvisha S Ram, dalam dua gim langsung 21-15, 21-6. 

Pertandingan hanya berlangsung sengit pada gim pertama. Della/Rizki sempat mendapatkan perlawanan yang ngotot dari ganda India tersebut. 

Namun, setelah memasuki gim kedua Della/Rizki benar-benar tak terbendung. Mereka tampil dominan hingga membuat sang lawan kewalahan dan hanya mendulang enam poin.   

Pada laga-laga sebelumnya, sudah ada dua wakil Indonesia yang menyegel tiket babak perempat final Selandia Baru Terbuka 2018, yaitu Tommy Sugiarto dan Gregoria Mariska Tunjung.  

 

Video Populer

Foto Populer