Sukses


Under Armour Kembali Gelar Fitness Challange Test of Will

Jakarta - Under Armour Indonesia kembali mengadakan Fitness Challange Test of Will tahun ini. Acara tersebut akan digelar di Senayan City, 1-8 Mei 2018.

"Peserta akan berkompetisi dalam tantangan sirkuit berdurasi empat menit yaitu rintangan, deadball squat, kettlebell farmer walks, dan bear crawls," kata Brand Manager Under Armour Indonesia, Agham Rinaldi ditemui di Senayan City Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Pada Under Armour Test of Will tahun ini, para peserta dibagi menjadi tiga kategori usia. Kategori pertama yaitu 18-34 tahun, sementara untuk kategori ketiga dari kelompok umur 35-44 tahun dan yang terakhir 45 tahun ke atas.

Nantinya, para peserta baik pria maupun wanita dari setiap kategori akan menjadi finalis, apabila mereka mendapatkan nilai tertinggi. Peserta yang berhasil keluar sebagai juara akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 12 juta.

"Setiap peserta akan diniliai berdasarkan jumlah pengulangan terbanyak dan dilakukan secara benar yang dapat mereka lakukan selama 60 detik," kata Agham menjelaskan.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Indonesia

Under Armour Test of Will sendiri sebetulnya tidak hanya berlangsung di Indonesia. Ya, acara ini juga berlangsung di Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

"Pada tahun 2017, kami mengumpulkan hampir dua ribu atlet di enam negara ASia Tenggara, Kami percaya bahwa olahraga dapat menginspirasi dan menyatukan dunia," kata Yvonne Tey selaku Direktur Pemasaran Under Armour Asia Tenggara.

Selain perekat antarnegara, Yvonne mengatakan tantangan yang ada di Under Armour Test of Will ini bisa menjadi contoh untuk latihan yang kompetitif. "Kami berharap untuk memberi inspirasi kepada warga Indonesia untuk bersama-sama mewujudkan keinginan mereka," ujar Yvonne.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer