Sukses


Menpora Berharap Piala Thomas dan Uber Pulang ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berharap Tim Bulutangkis Indonesia bisa meraih kesuksesan di Piala Thomas dan Piala Uber 2018. Harapan itu dungkapkan Imam Nahrawi ketika menghadiri Hari Ulang Tahun PBSI ke-67.

Indonesia akan mengikuti Piala Thomas dan Uber 2018 yang akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 20 - 27 Mei 2018. Skuat Merah Putih diperkuat 20 pemain yang terdiri dari 10 pemain putra dan 10 pemain putri.

Masing-masing tim Piala Thomas dan Uber dihuni empat pemain tunggal dan enam pemain ganda. Imam Nahrawi berharap dengan komposisi pemain-pemain bertalenta, Indonesia bisa menyudahi puasa gelar Piala Thomas dan Piala Uber.

"Pertama doakan dan dukung sepenuh hati agar Piala Thomas dan Uber dapat kembali ke pangkuan ibu pertiwi. Kita sangat rindu sekali untuk menjadi yang terbaik dan juara di Thomas dan Uber Cup ini," kata Imam Nahrawi dalam sambutan di acara peringatan Hari Ulang Tahun PBSI dan pelepasan atlet Piala Thomas dan Uber di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

"Saya tahu persiapan PBSI luar biasa. Para atlet luar biasa mempersiapkan diri semua. Pesan saya jaga kekompakan sebagai sebuah tim."

"Saya minta juga kepada pelatih untuk menemani setiap detik, apa yang menjadi permasalahan, kendala-kendala teknis non teknis, psikologi dan lain sebagainya dapat diatasi agar harapan dan doa seluruh masyarakat ini betul-betul bisa terwujud dengan baik," ucap Imam Nahrawi.

Indonesia sudah cukup lama puasa gelar pada ajang Piala Thomas dan Piala Uber. Skuat Merah Putih terakhir kali meraih Piala Thomas pada 2002 dan Piala Uber pada 1996.

Serunya Mengoleksi Kartu Bola Manchester United, Edisi David Beckham Sulit Didapat

Video Populer

Foto Populer