Sukses


Tak Kuat Bersaing, Pembalap Malaysia Mundur dari Moto2

Bola.com, Jerez - Pembalap Malaysia, Zulfahmi Khairuddin, memutuskan mundur dari ajang Moto2 2018. Keputusan ini diambil pembalap SIC Racing Team itu karena merasa tak kuat untuk bersaing.

Keputusan untuk mundur diambil Zulfahmi setelah balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan kemarin. Dia mengatakan keputusan ini diambil setelah melakukan diskusi dengan tim.

"Setelah balapan terakhir di Jerez, saya menyadari sangat sulit buat saya untuk meningkatkan prestasi sejak awal musim. Setelah berpikir panjang dan melakukan diskusi dengan tim, saya memutuskan lebih baik untuk mundur dari Moto2," ujar Zulfahmi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepala tim SIC Datuk Razlan Razali dan manajer Johan Stiegefelt atas kepercayaan mereka memberikan peluang kepada saya bersaing di Moto2."

"Saya juga minta maaf kepada tim jika keputusan ini saya buat secara tiba-tiba," tambahnya.

Zulfahmi bergabung dengan SIC Racing Team sebagai pengganti Hafizh Syahrin yang promosi ke MotoGP. Dalam empat seri Moto2 2018, pencapaian terbaik pembalap berusia 26 tahun itu adalah finis di posisi ke-26 pada balapan Moto2 Argentina.

Sumber: Astro Awani

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer