VIDEO: Tekad Stefer Rahardian Pertahankan Rekor Kemenangan di One Championship

VIDEO: Tekad Stefer Rahardian Pertahankan Rekor Kemenangan di One Championship

- Stefer muncul sebagai atlet seni bela diri campuran terbaik di Indonesia. Di ajang One Championship, Stefer punya rekor sempurna selalu menang dalam delapan pertarungannya. Stefer Rahardian akan menghadapi tantangan Himanshu Kaushik asal India pada pertarungan kelas terbang ONE Championship ONE: GRIT AND GLORY, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (12/5/2018).

Stefer Rahardian akan memertahankan catatan tak terkalahkan sepanjang karier profesional di ONE Championship. Menurut Stefer Rahardian, fokus latihan dirinya adalah melatih kekuatan dan refleks. Hal itu sangat penting melihat kemampuan Kaushik dalam mengirim pukulan dan akurasi tendangan yang cukup bagus ke arah bidang 'vital' tubuh lawan.

"Jebakan-jebakan yang dibuatnya juga sangat berbahaya, dan itu menjadi tantangan yang tak mudah ditebak. Kaushik hebat, tapi saya akan mengandalkan kekuatan, sehingga percaya diri bisa menumbangkan dia," kata Stefer Rahardian.

Ia membuka sedikit rencana strategi pertarungan kontra Kaushik. "Saya memiliki kekuatan bertarung di bawah, dan itu membuatku sangat percaya diri. Saya tidak boleh mengatakan akan menjatuhkannya dan menguncinya dengan begitu saja untuk memenangi laga. Apapun bisa terjadi dalam sebuah laga," jelas Stefer Rahardian.

Secara performa, Stefer Rahardian tak perlu khawatir dengan Himanshu Kaushik. Kali terakhir naik ring di arena MMA, ia kalah TKO dari Nitesh Yadav. Kaushik terkapar saat waktu menunjukkan 3 menit dan 52 detik.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 09 May 2018, 14:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights