Sukses


One Championship: Stefer Rahardian Incar Kemenangan ke-8 Beruntun

Bola.com, Jakarta - Petarung mixed martial arts (MMA) asal Indonesia, Stefer Rahardian, mengincar kemenangan kedelapan secara beruntun pada pertandingan One Championship: Grit and Glory. Stefer mengaku siap mengalahkan petarung asal India, Himanshu Kaushik, pada pertandingan di Jakarta Convention Center pada Sabtu (12/5/2018).

Berbekal catatan apik belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir, Stefer menatap pecaya diri meladeni Himanshu Kaushik. Stefer bahkan yakin bisa mengalahkan Himanshu dengan kemenangan mutlak atau KO.

"Saya belajar dari laga sebelumnya dan sudah mempersiapkan segalanya. Laga terakhir saya sangatlah berat dan beruntung saya bisa memenanginya walaupun dengan keputusan yang berat yakni menang angka," kata Stefer.

"Akan tetapi, sekarang saya ingin memenangi laga nanti dengan kemenangan KO atau mutlak. Saya ingin memberikan tontonan dan pertarungan yang menarik untuk para penggemar saya," ucap Stefer.

Kepercayaan diri Stefer muncul bukan tanpa alasan. Dalam dua bulan terakhir, Stefer melakukan pemusatan latihan di Bali dan di bawah asuhan para pelatih asing terkenal.

Sementara itu, Himanshu menyadari pertarungan melawan Stefer akan berlangsung sulit. Namun, pemilik catatan tiga kali kemenangan dan sekali imbang itu yakin bisa menemukan formula untuk mengalahkan wakil Indonesia tersebut.

"Stefer Rahardian adalah atlet yang hebat dan belum terkalahkan serta memiliki banyak pengalaman. Skill gulatnya sangat mumpuni. Saya mempersiapkan diri untuk menghadapi kekuatannya. Saya tahu apa yang harus dilakukan dan sudah punya rencana untuk menghadapi Stefer di One Championship: Grit and Glory," ujar Himanshu.

Video Populer

Foto Populer