Sukses


Alex Silva Vs Yoshitaka Naito: Misi Pertahankan Gelar Juara One Championship

Bola.com, Jakarta - Pertarungan sengit bakal tersaji dalam pentas One Championship: Grit and Glory di Jakarta Convention Center, Sabtu (12/5/2018). Dua petarung akan bersaing untuk meraih gelar Juara Dunia Bertahan Kelas Jerami (Strawweight) yang didaulat sebagai partai utama.

Petarung asal Brasil yang juga juara bertahan Kelas Jerami (Strawweight), Alex Silva, akan menghadapi petarung Jepang, Yoshitaka Naito.

Berbekal catatan tujuh kemenangan dan sekali kalah, Alex Silva percaya diri bisa mempertahankan gelar tersebut. Apalagi Yoshitaka Naito bukan petarung yang asing karena pernah dikalahkannya melalui keputusan wasit pada pertandingan Desember 2017.

"Tujuan saya sudah sangat jelas yaitu akan tampil lebih baik lagi dibandingkan pertarungan sebelumnya. Tak masalah buat saya walaupun harus bertarung sampai ronde terakhir karena saya sudah mempersiapkan segalanya dan saya yakin akan memenangi pertandingan nanti,"kata Alex Silva.

Sementara itu, Yoshitaka Naito bertekad membalas dendam kepada Alex Silva. Kekalahan dari Alex Silva pada pertarungan terakhir itu menodai catatan 12 pertandingan tak terkalahkan milik Naito.

"Kesempatan untuk bertarung ulang secepat ini sangatlah langka. Jadi, saya akan pergunakan dengan sebaik-baiknya dalam pentas One Championship ini. Alex juara dunia sekarang dan saya adalah penantangnya," tegas petarung berusia 34 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer