Sukses


Saksikan Live Streaming ONE Championship: Grit and Glory

Bola.com, Jakarta - Pertarungan seru di One Championship akan kembali bergulir akhir pekan ini. Ajang dengan tema "Grit and Glory" akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Sabtu (12/5/2018).

Dalam duel kali ini, dua petarung yaitu juara bertahan Alex Silva (Brasil) dan Yoshitaka Naito (Jepang) akan bertarung untuk meraih gelar juara dunia kelas jerami (Strawweight).

Berbekal catatan tujuh kemenangan dan sekali kalah, Alex Silva optimistis bisa mempertahankan gelarnya. Apalagi, Yoshitaka Naito bukan petarung yang asing karena pernah dikalahkannya melalui keputusan wasit pada pertandingan Desember 2017.

Sementara itu, Yoshitaka Naito bertekad membalas dendam kepada Alex Silva. Kekalahan dari Alex Silva pada pertarungan terakhir itu menodai catatan 12 pertandingan tak terkalahkan milik Naito.

Sebelum disuguhkan pertandingan utama, One Championship: Grit and Glory melangungkan pertarungan antara Stefer Rahardian (Indonesia) yang akan melawan Himanshu Kaushik dari India. Adapun untuk pertarungan wanita, Priscilla Hertati Lumban Gaol, akan menantang wakil Filipina, Rome Trinidad.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming One Championship: Grit and Glory di Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB di halaman selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming One Championship: Grit and Glory silakan klik di sini....

Video Populer

Foto Populer