Sukses


One Championship: Petarung Indonesia Bungkam Mantan Model dalam 2 Menit

Bola.com, Jakarta - Petarung MMA asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, menang atas petarung Filipina, Rome Trinidad, pada ajang One Championship: Grit and Glory di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (12/5/2018). Priscilla hanya butuh waktu kurang dari tiga menit untuk memenangi pertarungan di kelas atom tersebut.

Kedua petarung tampak bermain hati-hati di awal ronde pertama. Priscilla tak banyak melakukan serangan dan menunggu momen yang tepat untuk menyerang.

Momen itu datang saat ronde pertama berjalan dua menit. Dia mengunci Rome dan membuat lawan tak berkutik. Wasit kemudian menghentikan pertandingan setelah ronde pertama dua menit 20 detik. Dia dinyatakan menang submission.

Ini merupakan hattrick kemenangan buat Priscilla di ajang One Championship. Pada dua pertandingan sebelumnya di One Championship, dia meraih satu kemenangan dengan cara submission dan satu kemenangan dengan TKO.

Sementara buat Rome, kekalahan ini menghentikan rekor tak terkalahkan yang dia miliki. Pada lima pertarungan sebelumnya, wanita yang pernah berprofesi sebagai model ini tak pernah tumbang.

Priscilla merupakan wakil Indonesia kedua yang turun pada ajang One Championship: Grit and Glory. Sebelumnya, Victorio Senduk, Kalah angka mutlak dari jagoan Kamboja, Sor Sey.

Selanjutnya, petarung tuan rumah yang bakal tampil adalah Steffer Rahardian yang berhadapan dengan Himansu Kaushik di kelas jerami.

Video Populer

Foto Populer