Sukses


VIDEO: Stefer Rahardian Pertahankan Rekor di One Championship

Bola.com, Jakarta -Petarung MMA asal Indonesia, Stefer Rahardian, membungkam jagoan India, Himanau Kaushik, pada ajang One Championship: Grit and Glory di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (12/5/2018). Rahardian dinyatakan menang submission pada ronde pertama. Rahardian memperpanjang rekor tak terkalahkan yang dia miliki. Ini merupakan kemenangan kesembilan yang dicatatkan Rahardian dalam ajang One Championship.

Pada pertarungan ini, Kaushik lebih dulu menekan dengan melancarkan beberapa tendangan. Namun, itu tak berarti banyak buat Rahardian. Jagoan tuan rumah justru mampu mengunci lawannya dengan teknik jujitsu yang dia kuasai. Tak butuh waktu lama buat Rahardian untuk menyudahi pertarungan.

Wasit menghentikan pertandingan pada menit kedua. Petarung berusia 31 tahun itu dinyatakan menang submission. "Ini terasa sangat indah. Saya tak akan bisa melakukan ini tanpa tim saya. Kemenangan ini bukan buat saya tapi buat kalian, buat Indonesia," ujar Rahardian setelah pertarungan.

Pada pertarungan sebelumnya, dua wakil Indonesia mendapatkan hasil berbeda pada ajang One Championship: Grit and Glory. Priscilla Hertati Lumban Gaol menang submission atas petarung Filipina, Rome Trinidad. Sedangkah Victorio Senduk kalah angka mutlak dari jagoan Kamboja, Sor Sey.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer