Sukses


Piala Uber 2018: Greysia Polii / Apriyani Rahayu Bungkam Pasangan Malaysia

Bola.com, Bangkok - Ganda putri Indonesia, Gresyia Polii/Apriyani Rahayu bersua pasangan Malaysia, Yea Ching Goh/Lee Meng Yean, pada partai kedua Grup D Piala Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Senin (21/5/2018). Greysia/Apriyani meraih kemenangan dalam dua gim.

Greysia/Apriyani wajib meraih kemenangan karena wakil Indonesia sebelumnya, Fitriani, kalah. Greysia/Apriyani mampu memenuhi ekspektasi dengan menang. Ganda putri Indonesia ini menang dengan skor 21-13 dan 21-14.

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani, yang menempati peringkat keenam BWF, sempat kesulitan menghadapi lawannya yang baru dipasangkan. Namun, Greysia/Apriani berhasil mengatasi perlawanan Goh/Lee.

Pertandingan berjalan ketat pada gim kedua karena Goh/Lee tidak ingin kalah mudah dari Greysia/Apriyani. Namun, pasangan Indonesia menunjukkan kelasnya dengan menang 21-14.

Kemenangan tersebut membuat kedudukan sama kuat saat ini, 1-1. Baik tim Piala Uber Indonesia maupun Malaysia sama-sama meraih satu kemenangan.

Gregoria Mariska Tunjung akan bertanding di Piala Uber 2018 setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai. Gregoria akan bertanding pada tunggal kedua Grup D.

Video Populer

Foto Populer