Sukses


Piala Uber 2018: Della / Rizki Pastikan Kemenangan Indonesia atas Malaysia

Bola.com, Bangkok - Pasangan Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, ganda Malaysia, Chow Mei Kuan/Vivian Hoo, pada laga keempat ganda kedua Grup D Piala Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Senin (21/5/2018).

Pertandingan tersebut merupakan pertemuan pertama antara Della/Rizki dengan Chow Mei/Vivian. Maklum, Chow Me baru berpasangan dengan Vivian setelah sebelumnya bersama Lee Meng Yean.

Gim pertama berjalan ketat karena Della/Rizki dan Chow Mei/Vivian terlibat aksi saling kejar. Namun, kekompakan Della/Rizki membantu mereka menang 24-22.

Tetapi, Chow Mei/Vivian berhasil membalikkan keadaan pada gim kedua. Della/Rizki takluk 20-22 dari pasangan Malaysia itu pada gim kedua.

Della/Rizki kembali menunjukkan kematangan pada gim ketiga. Penghuni peringkat ke-11 BWF tersebut mengatasi perlawanan pasangan Malaysia tersebut dengan skor 21-12.

Hasil tersebut membuat Indonesia mempertahankan keunggulan atas Malaysia pada Piala Uber 2018. Saat ini, Indonesia unggul 3-1 dari Malaysia.

Pertandingan terakhir pada Grup D Piala Uber 2018 adalah tunggal ketiga. Indonesia akan diwakili Ruselli Hartawan pada partai tersebut.

Video Populer

Foto Populer