Sukses


Piala Thomas 2018: Anthony Menang, Indonesia Unggul 1-0 atas Thailand

Bola.com, Bangkok - Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menang atas wakil tuan rumah Thailand, Khosit Phetradab, pada laga tunggal putra pertama Grup B Piala Thomas 2018. Anthony meraih kemenangan dalam dua gim, 21-8, 21-14. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Selasa (22/5/2018) tersebut, Anthony menjadi pebulutangkis Indonesia pertama yang maju.

Anthony yang menempati peringkat ke-13 BWF menunjukkan kelasnya sejak gim pertama. Anthony unggul jauh atas Khosit sejak awal gim pertama.

Meski begitu, Khosit sempat memberikan perlawanan pada akhir gim pertama. Anthony yang tinggal membutuhkan satu poin sempat melakukan reli sebelum menang 21-8.

Anthony sempat tertinggal pada awal gim kedua. Namun, pebulutangkis berusia 22 tahun tersebut mengatasi perlawanan Khosit dengan skor 21-14.

Berkat kemenangan tersebut, Indonesia unggul atas Thailand yang menjadi tuan rumah pada Piala Thomas 2018. Saat ini, Indonesia unggul 1-0 atas Thailand.

Setelah Anthony Sinisuka Ginting, giliran ganda pertama yang akan bertanding di Piala Thomas 2018. Indonesia akan diwakili duet andalannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Video Populer

Foto Populer