Sukses


Piala Thomas 2018: Ahsan / Hendra Bikin Indonesia Samakan Kedudukan

Bola.com, Bangkok - Pasangan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, menang atas wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Kim Duk-young, pada pertandingan keempat Grup B Piala Thomas 2018, di Impact Arena Bangkok, Rabu (23/5/2018)Hendra/Ahsan menang dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-15.

Hendra/Ahsan memiliki beban berat pada pertandingan tersebut. Indonesia tengah berada dalam kondisi tertinggal 1-2 dari Korea Selatan.

Pada gim pertama, Hendra/Ahsan langsung memimpin jalannya pertandingan. Pasangan yang sempat menjadi juara dunia tersebut menang dengan skor 21-14.

Akan tetapi, Coi/Kim menampilkan perlawanan ketat pada gim kedua. Hasilnya, pasangan Korea Selatan tersebut menaklukkan Hendra/Ahsan dengan skor 18-21.

Hendra/Ahsan berhasil menunjukkan kematangan pada gim ketiga. Pasangan yang baru kembali tersebut mengatasi perlawanan ganda Korea Selatan dengan skor 21-15.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia mengimbangi Korea Selatan pada Piala Thomas 2018. Sementara ini, Indonesia dan Korea Selatan bermain sama kuat 2-2.

Pada pertandingan selanjutnya, pemain tunggal Firman Abdul Kholik akan menjadi penentu Indonesia pada Piala Thomas 2018. Firman akan melawa Ha Young Woong.

Video Populer

Foto Populer