Sukses


Jumpa Malaysia, Tim Thomas Indonesia Waspadai Lee Chong Wei

Bola.com, Bangkok - Manajer Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018, Susy Susanti, menyebut hasil undian babak perempat final Piala Thomas 2018 yang mempertemukan Indonesia kontra Malaysia bakal berlangsung ketat. Susy pun memperingatkan Tim Thomas akan kualitas tunggal Malaysia, Lee Chong Wei, yang diprediksi bakal menjadi penentu.

Tim putra Indonesia melaju ke perempat final Piala Thomas 2018 dengan predikat juara Grup B. Hal itulah yang membuat mereka akan menjajal kekuatan Malaysia yang lolos dengan status runner-up Grup D.

"Kartu AS Malaysia mungkin ada di Lee Chong Wei. Adapun untuk ganda peluangnya sedikit di atas kertas, akan tetapi kami tetap waspada" kata Susy seperti dikutip situs resmi PBSI, Kamis (24/5/2018).

Duel ini menjadi edisi ulangan final SEA Games 2018. Ketika itu, Tim Bulutangkis Putra Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dalam perebutan medali emas SEA Games.

Hasil itulah yang membuat Susy percaya diri tim Indonesia bisa menyingkirkan Malaysia sekaligus menyegel tiket semifinal Piala Thomas 2018.

"Kalau untuk tunggal kedua dan ketiga kami cukup merata. Akan tetapi, melihat hasil di SEA Games, kami yakin bisa mengatasi, paling tidak itu bisa menjadi modal," ujar Susy.

Pertandingan babak perempat final Piala Thomas 2018 antara Indonesia kontra Malaysia akan berlangsung di IMPACT Arena, Bangkok, pada Kamis (24/5/2018) pukul 19.00 WIB. Andai mampu mendepak Malaysia, Indonesia bakal menghadapi pemenang antara China lawan Taiwan.

Video Populer

Foto Populer