Sukses


Saksikan Siaran Langsung Pertandingan Piala Thomas 2018: Indonesia Vs Malaysia

Bola.com, Bangkok - Tim Piala Thomas Indonesia akan menjalani laga krusial menghadapi Malaysia pada laga perempat final Piala Thomas 2018 di Bangkok, Thailand, Kamis, (24/5/2018). Indonesia dituntut menang dan bersaing memperebutkan gelar.

Indonesia melaju ke babak perempat final Piala Thomas 2018 dengan status sebagai juara Grup B. Hal tersebut menjadi hal yang positif bagi Indonesia.

Pada fase grup, Indonesia mengungguli Korea Selatan dan Thailand. Indonesia terus diharapkan dapat menunjukkan performa yang menawan pada laga perempat final nanti.

Malaysia tampil di babak perempat final dengan status runner up Grup D. Malaysia kalah dari Denmark pada laga penentuan fase grup.

Pertandingan krusial, antara Indonesia dan Malaysia, pada perempat final Piala Thomas 2018 dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat Indonesia. Duel tersebut akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 19.00 WIB.

Laga lainnya yang akan dipertandingkan pada waktu yang sama adalah Prancis melawan Jepang dan Korea Selatan melawan Denmark.

Sementara itu, China akan berhadapan dengan Taiwan pada pukul 14.00 WIB

Video Populer

Foto Populer