Sukses


Saksikan Siaran Langsung Piala Thomas 2018: Indonesia Vs China

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia akan berhadapan dengan lawan berat pada babak semifinal Piala Thomas 2018, Jumat (25/5/2018). Anthony Sinisuka Ginting dkk berhadapan dengan China dalam memperebutkan tiket ke babak final.

Indonesia melangkah ke semifinal setelah menang 3-1 atas Malaysia di delapan besar. Sementara China menang telak 3-0 atas Taiwan.

Di atas kertas, China jelas lebih diunggulkan. Para pemain Negeri Tirai Bambu kerap menjadi batu sandungan buat pemain Merah Putih.

Pada laga ini, Indonesia jelas bertumpu pada sektor ganda. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diharapkan bisa mencuri poin.

Sedangkan untuk sektor tunggal, peluang terbilang berat meski tak mustahil membuat kejutan. Anthony, Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa yang diturunkan tentu harus bekerja keras untuk menumbangkan pemain tunggal China.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan semifinal Piala Thomas 2018 antara Indonesia lawan China melalui saluran Televisi Republik Indonesia (TVRI) mulai pukul 18.00 WIB.

Sumber: Dari berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer