Sukses


Alami Kecelakaan Hebat di F2 GP Monako, Sean Gelael Terhindar dari Cedera Parah

Bola.com, Monte Carlo - Pembalap Prema Racing, Sean Gelael, mengalami kecelakaan hebat saat menjalani Sprint Race F2 GP Monako, Sabtu (26/5/2018). Beruntung, driver asal Indonesia itu tak mengalami cedera parah.

Sean mengalami kecelakaan pada lap ketiga. Mobilnya terbang setelah menghajar kerb. Jet darat milik Sean pun menabrak dinding pembatas hingga rusak parah.

 Setelah insiden itu, Sean tampak berjalan tertatih-tatih. Dia bahkan harus dibantu petugas untuk berjalan. Namun, setelah melalui pemeriksaan medis, Sean dinyatakan tidak mengalami cedera parah.

"Saya baik-baik saja, hanya sedikit memar. Kami akan bangkit kembali. Kami belum sepenuhnya melihat apa yang terjadi," tutur Sean.

Sean mengaku tak memiliki ruang untuk mengontrol mobilnya saat kejadian. "Tak ada waktu untuk mengerem dan kerb membuat saya terbang dan mendapatkan dampak yang berat." katanya.

"Maaf untuk orang-orang yang harus bekerja ekstra, tetapi kami akan kembali seperti yang selalu kami lakukan. Kami tak akan membiarkan hal ini mengganggu kami," tambah Sean.

Sebenarnya Sean Gelael memulai balapan F2 GP Monako dengan apik. Start dari posisi ke-12, pembalap berusia 21 tahun itu finis kedua pada Feature Race.

"Di satu sisi saya senang dengan hasil balapan feature. Ini menjadi pengalaman luar biasa bisa meraih podium di Monte Carlo. Namun, pada balapan sprint kami harus menelan kekecewaan. Akan tetapi, kami tahu kalau kami punya kecepatan mobil yang bagus saat balapan," ungkap Sean Gelael yang kini menempati posisi kesembilan klasemen sementara dengan 29 poin.

Sumber: Prema Racing, Jagonya Ayam

Video Populer

Foto Populer