Sukses


Tinggalkan Stapac, Prastawa Gabung Pelita Jaya

Bola.com, Jakarta - Pelita Jaya Jakarta mulai berbenah meski kompetisi Indonesia Basketball League masih lama dihelat. Juara IBL 2017 itu membuat kejutan dengan merekrut Andakara Prastawa Dhyaksa.

Pelita Jaya mengumumkan kepindahan Prastawa lewat akun resmi Instagram mereka, Senin (4/6/2018). "Selamat datang @andakaraprastawa ke dalam skuat #UnitedWeStand!" demikian pernyataan Pelita Jaya.

Kepindahan Prastawa ke Pelita Jaya sudah tercium sebelumnya. Dalam akun Instagram miliknya, Prastawa menyampaikan salam perpisahan untuk Stapac Jakarta. Dalam unggahannya di Instagram, Prastawa memajang foto yang dilengkapi kata bye and thank you Stapac (selamat tinggal dan terima kasih Stapac)

Pelita Jaya akan menjadi klub kedua IBL yang diperkuat Prastawa. Seperti diketahui, Prastawa selalu membela Stapac Jakarta (dulu Aspac) sejak mengawali karier profesional pada 2012.

Berbagai gelar berhasil diraih pemain berusia 25 tahun tersebut selama membela Stapac. Sebut saja gelar NBL Indonesia 2013 dan 2014 dan Final MVP NBL 2014.

Selain di klub, Andakara Prastawa Dhyaksa juga menjadi andalan Timnas Basket Indonesia. Dia menjadi bagian dari Skuat Merah Putih saat merebut medali perak SEA Games 2015 dan 2017.

Video Populer

Foto Populer