Sukses


Saksikan Live Streaming Balapan Formula E Zurich di Vidio.com

Bola.com, Zurich - Balapan Formula E kembali bergulir pada akhir pekan ini. Seri Formula E pekan ini bakal berlangsung di Sirkuit Bremgarten, Zurich, Swiss, Minggu (10/6/2018). 

Balapan Formula E Zurich merupakan momentum istimewa bagi Swiss. Untuk kali pertama, balapan besar akan digelar di Swiss sejak 1955. Swiss melarang menggelar balapan akibat bencana pada ajang Le Mans 24 Hours di Prancis yang membuat 83 penonton meninggal dan lebih dari 100 orang terluka.  

"Ini adalah simbol luar biasa bagaimana Formula E mengubah berbagai hal. Di negara yang balapan dilarang, sekarang bakal ada balapan," kata Chief Executive Formula E, Alejandro Agag, seperti dilansir Reuters

Aksi Rosberg ini dilakukan sebelum Daniel Abt menjuarai Formula E Berlin di Tempelhof Airport Street Circuit, Minggu (19/5/2018).

Sorotan pada balapan ini akan terarah pada pembalap Prancis, Jean-Éric Vergne, yang kini memimpin klasemen. Namun, sorotan lebih besar jelas akan mengarah pada pembalap tuan rumah, Sebastien Buemi. Dia untuk kali pertama akan membalap di negaranya sendiri. 

Juara Formula E Berlin pada 19 Mei 2018, Daniel Abt, juga berpeluang unjuk gigi.

Balapan Formula E Zurich di Swiss dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Minggu (10/6/2018) mulai pukul 22.00 WIB. 

Video Populer

Foto Populer