Sukses


Kevin / Marcus Tersingkir dari Malaysia Terbuka 2018

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, di luar dugaan tersingkir dari Malaysia Terbuka 2018. Ganda nomor satu dunia tersebut takluk dari pasangan China, He Jiting/Tan Qiang, 21-17, 21-11, di babak perempat final, Jumat (29/6/2018).

Di atas kertas, Kevin/Marcus sangat diunggulkan memenangi pertandingan ini. Apalagi He/Tan berstatus nonunggulan.

Namun, pasangan China tak gentar. Sempat tertekan pada awal gim pertama hingga skor 1-6, He/Tan perlahan bangkit dan menyamakan skor pada kedudukan 6-6.

Setelah itu pertandingan berjalan ketat. Kedua pasangan bergantian memimpin perolehan skor. Namun, setelah kedudukan 14-14, Kevin/Marcus kehilangan kendali pertandingan. He/Tan gantian memimpin dan menyudahi gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus semakin tertekan.Setelah skor 3-3, He/Tan semakin merajalela. Mereka dengan mudah meraih poin demi poin dan menyudahi gim kedua dengan margin 10 poin.

Pertandingan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak perempat final Malaysia Terbuka berlangsung cukup singkat, hanya 30 menit. Dengan hasil ini, Indonesia tak lagi memiliki wakil ganda putra di fase semifinal. Kevin/Marcus juga gagal mempertahankan gelar Malaysia Terbuka yang diraih pada tahun lalu. 

Video Populer

Foto Populer